Memperingati Hut RI Ke- 78

GEMPITA KEMERDEKAAN SMPN 4 PAREMEMPERINGATI HUT RI Ke- 78

Gempita kemerdekaan dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia di SMPN 4 PARE Semarak kegiatan 17 Agustus 2023 berlangsung di hadiri oleh Kepala Sekolah, Bpk/Ibu guru, stap dan karyawan beserta siswa siswi tanpa terkecuali.
Acara demi acara Gempita Merdeka diawali dengan beberapa kegiatan diantaranya:(1) Estafet air, (2) Estafet kardus,(3) Tahan air,(4) Estafet sarung,(5) Drama kecil, dan ( 6) Jalan sehat. Kegiatan demi kegiatan hingga tiba pada acara puncaknya yaitu jalan santai.
Dengan di dampingi panitia dari OSIS serta pemantauan dari bapak ibu guru semarak Gempita Kemerdekaan berlangsung dengan meriah dan antusias.
Diacara yang paling di tunggu – tunggu jalan sehat tgl 02 September 2023. Door preis dan undian karcis sehat. Siswa siswi SMPN 4 Pare semangat mengikuti puncak acara hingga penutup acara.Tiba Saat undian karcis tiba suasana riuuh dengan hati yg tak menentu ternyata hadiah yang sepeda penunang belajar diterima siswa putri kelas 7.D..Dengan berakhir penyerahan hadiah dari Bpk Nur Subiantoro,S.Pd.M.MD..
Maka berakhirlah kegiatan Gempita Kemerdekaan yg mulai tgl 28 Agustus hingga 02 September 2023.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top